Thursday, November 15, 2018
Home > Tutorial > Cara Convert JPG ke Docx

Cara Convert JPG ke Docx

Onwardono.com– Zaman sekarang sudah menjadi tak asing lagi dengan yang namanya teknologi internet. Hampir semua masyarakat zaman sekarang telah mengkonsumsi internet dalam kehidupan sehari-hari mereka. Internet selalu digunakan oleh banyak orang tergantung dengan kepentingan masing-masing. Oleh sebab itu, dalam postingan kali ini saya akan mecoba sharing konvert gambar ke word menggunakan internet.

Banyak orang di luar sana yang mencari alat untuk mengkonvert jpg atau gambar ke word, cara ubah gambar menjadi teks, cara convert jpg to word, dan juga: jpg to word converter free download, jpg to word converter online free editable, jpg to word converter online editable, jpg to word converter, jpg to word i love pdf, jpg to word ocr, convert jpg to word on mac, nitro converter jpg to word.

Langsug saja simak tutorial berikut ini.

Buka situs jpg to word

Siapkan file gambar atau jpg atau png

Pilih bahasa yang ingin dikonvert, pilihan bahasa ini disesuaikan dengan bahasa yag ada di gambar, misalkan teks yang di gambar adalah bahasa english maka pilih english, jika teks gambar bahasa indonesia maka pilih bahasa indonesia dan begitu seterusnya

Pilih format yang diinginkan, terdapat tiga format yaitu word, excel dan notepad.

Klik tombol “CONVERT” tunggu kurang 10 detik maka tulisan yang ada di gambar sudah menjadi sebuah teks yang bisa diedit.

Catatan:

Situs ini menerapkan batas konvert gambar berdasarkan IP Adress komputer, jika sudah mendapatkan limit maka silakan ganti ip adress komputernya cara yang mudahnya yaitu dengan menonaktifkan koneksi internet kemudian koneksikan kembali maka ip adress sudah berubah.

Sebelum paste ke word, dianjurkan teks dipidahkan dahulu ke notepad kemudian dicut dan paste ke word. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan format web/html.

Tutorial ini semata-mata hanya untuk pembelajaran dan pengetahuan, bukan untuk merugikan pihak manapun. Gunakan teknik ini seperlunya saja.

Selamat mencoba,… apabila ada pertanyaan silakan dapat isi kolom komentar di bawah ini.

3 thoughts on “Cara Convert JPG ke Docx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!