Thursday, June 20, 2019
Home > matematika > Geogebra: Software Matematika Terpopuler Karena Freeware

Geogebra: Software Matematika Terpopuler Karena Freeware

Kalkulus atau calculus memiliki arti sebagai batu kecil untuk menghitung. Kalkulus adalah salah satu cabang ilmu matematika yang mencangkup limit, turunan integral dan deret tak hingga. Kalkulus adalah ilmu yang mempelajari perubahan, sebagaimana geometri yang mempelajari bentuk dan aljabar yang mempelajari operasi serta penerapannya untuk memecahkan persoalan bentuk persamaan.

Keterampilan mengamati dan menganalisa perbuahan kalkulus dapat diasah menggunakan aplikasi Geogebra. Geogebra singkatan dari Geometri dan Algebra, merupakan suatu software inovatif dan interaktif dalam mempelajari matematika berguna membantu mengamati dan menyelesaikan masalah berkaitan dengan geometri dan aljabar. Geogebra dikembangkan oleh Markus Hohemwarter sebagai perangkat lunak komputer yang bebas digunakan tanpa perlu lisensi. Geogebra diminati karena dinamis dan terbuka yang dapat digunakan secara bebas sebagai pengembangan media pembelajaran matematika. Geogebra memberikan pengalaman baru kepada pengguna karena kemampuan analisa geometri, aljabar dan kalkulus yang terintegrasi dan tampilan yang sederhana.

Untuk memudahkan menganalisa dan mengamati perubahan kalkulus digunakan aplikasi Geogebra. Geogebra singkatan dari Geometry and Algebra adalah suatu perangkat lunak inovatif matematika yang membantu untuk menyelesaikan masalah berkaitan geometri dan aljabar. Geogebra bebas digunakan tanpa perlu lisensi saat menginstal di komputer. Geogebra mendukung semua jenis operasi komputer baik windos, linux maupun aple. Anda bisa mendownloadnya langsung melalui halaman download Geogebra melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD FILE GEOGEBRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!