Home > Artikel Dosen Unnes untuk Kewajiban Kutipan 15 Jurnal

Artikel Dosen Unnes untuk Kewajiban Kutipan 15 Jurnal

Hallo teman-temanku yang cantik-cantik…
Selamat datang di postingan khusus ini. Kenapa khusus? Karena link ini hanya untuk 4 orang hee
Pada postingan kali ini, saya ingin mengajak kepada teman-teman untuk dapat memberikan 10 komentar di blog saya ini. Bagi yang sudah berkomentar 10 judul link di blog ini akan saya kirim melalui email 120 jurnal dosen Unnes.

Bagaimana saya mulai berkomentar di blog ini?

Caranya gampang, buka https://onwardono.com kemudian pilih 10 judul postingan blog dan berkomentar yang membangun/saran/ucapan semangat/ucapan terima kasih. Di dalam berkomentar ada kolom email, silakan isi kolom tersebut dengan email yang aktif karena link download akan dikirim ke email tersebut.

Saya Mau tau dulu isi jurnal dosen-dosennya

Berikut ini adalah screenshoot jurnal dosen unnes yang sangat bermanfaat karena modal sebagai referensi 15 kutipan jurnal dosen unnes.

Bagaimana langkah saya jika sudah memiliki jurnal dosen unnes tersebut?

Nah… ini yang paling penting. kalian sudah punya modal 120 jurnal masa mau dicuekin aja itu file jurnal, kan sedih ya andai file bisa berbicara hee… Tapi ada yang lebih sedih lagi, yaitu ketika waktu diabaikan. Luangkan waktu untuk membaca 5 jurnal saja tiap hari. Kemudian pilih minimal 15 jurnal yang bakal dikutip.

Apa saja sih yang bisa dikutip dari jurnal dosen?

Ini pertanyaan yang bagus. Hal yang penting yang dapat kita kutip dari jurnal dosen adalah kesamaan masalah penelitian, teori pendukung yang ada dijurnal, metodologi yang ada di jurnal dosen bisa kita kutip, hasil penelitian yang kebetulan variabelnya sama dengan kita untuk dijadikan penelitian relevan. Itu paling pokok untuk dijadikan kutipan dari jurnal dosen.

 

Terima kasih telah berkunjung