Home > Daftar Profile Google Scholar Dosen Pascasarjana Unnes

Daftar Profile Google Scholar Dosen Pascasarjana Unnes

Onwardono.com –Selamat pagi teman-teman yang sedang menempuh program pascasarjana Unnes khususnya jurusan pendidikan dasar konsentrasi matematika. Teman-teman yang saat ini sudah mulai memikirkan judul thesis dan dosen pembimbing thesis dapat memanfaatkan artikel postingan ini. Pada artikel ini saya siapkan profil google scholar dosen-dosen yang mengajar di Pascasarjana Unnes. Dengan mengobservasi profil Google Scholar ini mahasiswa dapat melihat gaya penelitian atau topik yang sering dilakukan oleh Dosen calon pembimbing thesis nantinya.

Selain penjelasan di atas, profile Google Scholar juga dapat dimanfaatkan sebagai artikel rujukan sebagai syarat minimal rujukan yang telah ditetapkan oleh Unnes dalam draft thesis mahasiswa. Mahasiswa dapat mendownload artikel dosen melalui profile Google Scholar ini dan kemudian mengutipkan sesuai dengan judul/tema thesis masing-masing mahasiswa.

Langsung saja, saya siapkan daftar link profile Google Scholar dosen Pascasarjana Unnes silakan klik untuk detailnya

  1. Dr. Hartono M.Pd
  2. Dr. Dwijanto M.S.
  3. Dr. Iwan Junaedi S.Si., M.Pd
  4. Dr. Rochmad M.Si
  5. Dr. Nuriana Rachmani Dewi (Nino Adhi) S.Pd., M.Pd
  6. Dr. Mulyono M.Si
  7. Farid Ahmadi S.Kom., M.Kom, Ph.D.
  8. Dr. Scolastika Mariani M.Si
  9. Dr. Isti Hidayah M.Pd
  10. Dr. Nur Karomah Dwidayati M.Si
  11. Dr. Awalya, M.Pd., Kons
  12. Dr. Wardono
  13. Prof. Dr. St. Budi Waluya
  14. Dr. Amin Yusuf
  15. Drs. Heri Yanto MBA, PhD
  16. Prof. Dr. Kartono, M.SI
  17. Prof. Dr. Joko Sutarto, M.Pd

Itulah daftar profile google scholar dosen pascasarna update hingga agustus 2018. Apabila masih ada nama dosen yang belum tercantum silakan isi kolom komentar. Artikel ini akan selalu diupdate demi kelengkapan daftar dosen. Jika artikel ini bermanfaat silakan share melalui media sosial atau app mesangger. Terima kasih telah berkunjung ditunggu komentarnya.